Hal Nyeleneh yang Menjadi Tren MasaKini

     
       Setiap negara punya hal unik dan aneh bagi penduduknya, Ada beberapa hal-hal yang tidak biasa dilakukan oleh kebanyakan orang.tetapi lain halnya dengan yang dilakukan dibeberapa negara  ini. dan tran yang aneh lagi unik ini dijadikan sebagai tran masa kini dinegara ini.




Berikut ini beberapa Tran Masa kini di beberapa negara:

1.Mengecat Rumput
        Adabeberapa kebiasa mengecat rumput dengan tujuan  agar tanaman selalu  kelihatan subur,segar dan hijau .Ada petugas-petugas pertamanan yang selalu melakukan pekerjaan mengecat rumput ditaman /dipinggir trotoar jalan pada umumnya .
Sedangkan Cat rumput ini aman buat manusia,karena terbuat dari bahan alami yang tidak membahayakan buat kesehatan makhuk hidup disekitar.Warna hijau akan hilang setelah 4 minggu setelah proses penyemprotan. Amazinggg perlu di tiru dirumah untuk taman kita ini.


2.Menyusui Orang Dewasa
           Biasanya minum asi dilakukan oleh seorang bayi ( balita ) untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin,bedahalnya di china.beberapa orang dewasa melakukan minum asi dengan menganut bahwa asi adalah sesuatu yang berharga dan suci( mewah ).Asi ini didapatkan dari Wanita-wanita suster yang khusus bekerja untuk menyediakan kebutuhan Asi untuk orang dewasa ini.jangan salah untuk gajianya terbilang besar,berkisaran kurang lebih  25juta perbulan.WOOW .


3.Terapi pura-pura Mati
           Terapi ini hanya untuk mereka yang kelainan spikologis/mental.Untuk yang satu ini terbilang kurang kerjaan banget,dimana sesorang diharuskan berpura-pura mati dan dimasukkan kedalam petiMati selama 5 menit.Bukan hanya itu aja ,dalam prosesi pura-pura  mati ini ,orang itu diharuskan juga membuat surat wasiat yang nantinya akan dibacakan dalam prosesi pemakaman pura-pura mati ini.Wah serem juga yah..


4.Dapat Diskon bila pakai rok Mini
           Ini terjadi di Suatu Club / tempat hiburan di kota ini.tujuan dan maksudnya tidaklain hanya untuk menarik pelanggan untuk berkunjung di Club Malam itu.Tetapi Acara Dapat diskon bila pakai rok mini ini ditentang beberapa warga karena mengandung erotis dan fulgar dan dianggap kurang beradab untuk dunia marketing.dan tujuannya hanya Uang.
Jadi jangan dicontoh ya kawan-kawan...


5.Donor Sperma
        Di beberapa negara Eropa khususnya di Ingris ,hal Donor sperma ini sudah dilarang dilakukan,Beda halnya dengan yang terjadi dinegara ini.Donor Sperma merupahal hal yang biasa dilakukan oleh masyarakat.Jangan salah untuk pendonor Sperma ini mendapat kopensasi kurang lebih 300Uan.bahkan secara diam-diam banyak dari kalangan pelajar yang menjadi pendonor sperma tersebut.

Demikian beberapa contoh 5Hal nyeleneh yang menjadi tran Masa kini yang terjadi dibeberapa negara di jaman Melenium ini.

Ambil bagusnya tinggalkan yang buruknya ya sobat,Maju terus bersama Rbs Groupp
Salam




Comments

1

suryoads

adssuryokokara