OBAT KUAT ALAMI TRADISIONAL

Suatu kebanggaan bagi seorang pria jika bisa memuaskan sang istri di atas ranjang. Sayangnya, pria memiliki waktu berorgasme lebih cepat dibandingkan wanita, sehingga mereka cenderung akan kelelahan di saat sang istri belum berorgasme. Karena itulah, banyak ramuan obat kuat khusus pria agar para pria bisa memuaskan istri mereka. Hal ini penting untuk menjaga keharmonisan dalam berkeluarga, karena sama seperti pria, wanita juga menginginkan kepuasan baik secara lahiriah maupun secara batiniah. Walaupun saat ini banyak obat kuat yang beredar di pasaran, namun tetap harus berhati-hati dalam memilih. Tentu saja, obat-obatan tradisional atau alami lebih aman digunakan dibandingkan obat kuat berbahan kimia.

1.TEMULAWAK


Ramuan obat kuat yang aman adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar lingkungan kita. Salah satu bahan untuk membuat ramuan obat kuat khusus pria adalah temulawak. Hal ini dikarenakan temulawak mengandung aprodisiak yang mampu membangkitkan gairah seks dan juga meningkatkan libido. Pembuatan ramuan obat kuat dengan menggunakan temulawak salah satunya adalah dengan menggunakan 10 gram temulawak, 10 gram jahe, 5 gram ketumbar, 10 gram lempuyang wangi ditumbuk dengan halus lalu diseduh dengan menggunakan 100 cc air mendidih dan ditambah 1 sendok makan madu. Ramuan ini sebaiknya diminum saat masih hangat dan pada saat malam hari.

2.DAUN JINTEN

Selain temulawak, aprodisiak juga bisa ditemukan pada daun jinten. Pembuatan ramuan obat kuat dengan daun jinten ini lebih mudah, karena hanya perlu dicuci hingga bersih dan dimakan sebagai lalapan. Daun jinten dikonsumsi 7 lembar setiap harinya. Ramuan obat kuat khusus pria lainnya adalah dengan menggunakan 3 biji merica yang dihaluskan dan dicampur dengan 1 sendok kopi hitam dari biji murni lalu diseduh dengan menggunakan air panas dengan gelas ukuran kopi. Setelah itu, tambahkan 3 telur ayam kampung atau telur bebek dan 1 sendok madu asli. Setelah dihangatkan lalu diminum perlahan. Sebaiknya diminum ½ – 1 jam sebelum pertempuran dengan istri tercinta. Baik merica, madu maupun telur ayam kampung memang teruji dalam meningkatkan stamina.
Ramuan obat kuat yang lainnya adalah dengan menggunakan daun adas 10 gram, pulosari 25 gram, bawang putih 10 gram, kunyit 5 gram dan merica hitam 20 gram dan dihaluskan kemudian ditambahkan dengan air yang telah mendidih dan diaduk dengan rata agar tercampur sempurna. Tunggu hingga dingin, lalu ditambahkan 2 butir kuning telur ayam kampung dan juga 10 gram madu. Namun ramuan obat kuat khusus pria dengan menggunakan resep ini baru akan terlihat setelah 1 bulan rutin meminumnya setiap malam. Selain itu bisa juga menggunakan jengger ayam kampung jantan yang masih segar disayat satu ruas dan dicelupkan ke dalam air mendidih.

Untuk resep jengger ayam, cara konsumsinya hanya dengan menelannya bulat-bulat. Konsumsinya juga tidak setiap hari, namun hanya 3 hari sekali saja. Ramuan obat kuat berbahan tradisional ini mungkin bagi beberapa orang kurang menyukainya karena rasa jamu-jamuan memang tidak semua orang menyukainya, bahkan terkadang menciumnya saja sudah malas. Namun, ramuan berbahan tradisional ini jelas-jelas lebih aman dan juga memberikan efek yang memuaskan dan akan meningkatkan hasrat dan gairah pria sehingga mereka akan semakin kuat. Itulah beberapa resep ramuan obat kuat khusus pria yang bisa diterapkan dan dicoba oleh para pria yang merasa dirinya lemah syahwat atau mudah loyo saat memuaskan istri tercinta.

Comments

1

suryoads

adssuryokokara